Selain Menggunakan Penyimpanan SSD, Yuk Intip Apa Saja Kelebihan NusantaraHost?

Bagi anda yang akrab dengan dunia web hosting atau mempunyai website pribadi, pasti anda akan mengenal NusantaraHost. Web hosting satu ini masih satu divisi dengan Jogjahost yang memang telah terkenal dalam dunia web hosting. Untuk itu, bagi anda yang masih penasaran mengenai web hosting ini, dalam artikel kali ini akan diulas mengenai apa saja kelebihan NusantaraHost? Simak ulasannya berikut ini.

Keuntungan Menggunakan NusantaraHost Yang Wajib Untuk Anda Tahu

pexels.com
  1. Mempunyai Alokasi Sumber Daya Yang Tinggi

Salah satu kelebihan dan juga keunggulan ketika anda menggunakan NusantaraHost adalah web hosting satu ini memiliki alokasi sumber daya yang bisa dikatakan cukup tinggi. Alokasi daya sendiri tentu saja sangat penting dalam dunia web hosting sendiri. Dapat dikatakan alokasi sumber daya server yang bisa anda peroleh ketika menggunakan paket bisnis, dapat membuat anda sedikit terkejut.

Pasalnya ketika anda menggunakan dan berlangganan paket bisnis pada NusantaraHost ini, dimana paket bisnis hanya berkisara 50 ribu rupiah saja, anda pun sudah bisa untuk mendapatkan alokasi sumber daya server yang luar biasa. Selain itu, apa saja kelebihan NusantaraHost? Dalam hal alokasi sumber daya, bila sebagian besar web hosting hanya rata-rata memberikan batas entry proccess yakni 20 hingga 40.

Hal tersebut akan anda temukan berbeda ketika anda mulai berlangganan paket web hosting di NusantaraHost. Tentu saja, web hosting satu ini akan memberikan anda limit yang sangat besar, yakni mencapai 100 entry proccess. Untuk pengertian dari entry proccess sendiri adalah sebuah limit yang sangat penting dalam sebuah web hosting. Hal tersebut dikarenakan akan berfungsi untuk menentukan berapa orang pengunjung yang nantinya akan bisa untuk membuka website anda secara bersamaan.

Tak hanya itu saja, kegunaan entry proccess pun juga banyak digunakan oleh beberapa script atau plug in dan juga cron job. Untuk itu, ketika anda telah melewati batas entry proccess, maka website anda tersebut akan tidak bisa diakses. Apa saja kelebihan NusantaraHost? Tak hanya itu saja, jika anda berlangganan paket bisnis maka nantinya anda pun juga akan mendapatkan kapasitas memori yang sangat banyak yakani mencapai 1 hingga 2 GB.

Sedangkan untuk pemakaian maksimal CPU, akan dibatasi hingga 50%. Untuk hal ini tidak terlalu berlebihan, pasalnya juga terdapat beberapa web hosting yang telah memberikan batas pemakaian CPU sebanayak 70% hingga 80%. Akan tetapi, batas pemakaian CPU ini pada umumnya telah mencukupi jika anda menggunakan website yang memiliki trafik menengah.

  1. Memiliki Fitur Unlimited Bandwith

Keunggulan lain ketika anda berlangganan paket web hosting di NusantaraHost adalah web hosting ini akan memiliki fitur unlimited bandwidth yang berlaku untuk semua paket di NusantaraHost. Meskipun pengunjung anda nantinya tidak selalau bisa untuk menerima ribuan pengunjung pada satu waktu sekaligus, akan tetapi setidaknya anda tidak perlu untuk mengkhawatirkan tentang kuota bandwidth.

Apa saja kelebihan NusantaraHost? Dalam hal ini fitur unlimited kapasitas juga bisa anda dapatkan melalui beberapa paket. Keunggulan yang lain adalah pada umumnya unlimited kapasitas pada hosting lain biasanya akan menggunakan media hard disk, akan tetapi jika anda menggunakan NusantaraHost maka anda akan mendapatkan unlimited kapasitas pada media SSD. Dimana media SSD pastinya akan memiliki kecepatan yang lebih jika dibandingkan dengan hard disk.

  1. Akan Mendapatkan Gratis Domain

Selain itu, ketika anda berlangganan paket web hosting pada NusantaraHost ini adalah anda bisa mendapatkan gratis domain. Gratis domain ini berlaku terhadap semua paket web hosting di NusantaraHost, kecuali pada paket Weh dan Riau. Untuk gratis domain ini sendiri berlaku ketika anda memesan paket berlangganan selama 1 tahun. Selain gratis domain, anda pun nantinya juga akan mendapatkan potongan diskon.

pexels.com
  1. Menggunakan Penyimpanan SSD

Bagi anda yang berlangganan paket web hosting disini, juga akan menggunakan media penyimpanan SSD. Media ini pun akan berlaku untuk semua paket berlangganan NusantaraHost. Sebelumnya, pasti anda akan sedikit bingung apa yang dimasuk dengan SSD? SSD sendiri merupakan sebuah media penyimpanan yang lebih cepat jika dibandingkan dengan hard disk. Hal ini tentu saja akan sangat memberikan pengaruh yang positif pada kecepatan website anda.

  1. Memiliki Garansi 30 Hari Uang Kembali

Ketika mengenal web hosting satu ini, maka anda pun akan mengetahui apa saja kelebihan NusantaraHost? Hal yang paling menguntungkan ketika anda menggunakan web hosting satu ini adalah ketika telah mencpaai 30 hari dan anda masih tidak puas dengan layanan yang diberilan oleh NusantaraHost, maka anda pun bisa mendapatkan garansi uang kembali. Nantinya anda akan bisa mengajukan klaim pengembalian uang sebesar 100%, kecuali domain. Akan tetapi garansi ini hanya berlaku untuk pelanggan baru.

  1. Bisa Membayar Biaya Per Bulan

Kelebihan lain yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan web hosting satu ini adalah anda dapat membayar biaya langganan secara per bulan. Jika kebanyakan web hosting di Indonesia umumnya membayar minimal 6 bulan hingga 1 tahun, maka jika anda menggunakan web hosting NusantaraHost ini anda pun nantinya akan bisa membayar secara bulanan.

Untuk itu, ketika anda menginginkan untuk berpindah hosting, maka anda pun perlu menunggu selama 6 bulan hingga 1 tahun tersebut atau membiarkan kontrak anda tidak terpakai. Ketika anda menggunakan NusantaraHost, otomatis hal tersebut tidak akan terjadi. Hal ini dikarenakan web hosting ini menggunakan metode bayar bulanan. Akan tetapi, metode ini pun juga memiliki kelemahan diantaranya anda tidak mendapatkan domain gratis dan juga diskon untuk pembelian pertama yang cukup besar.

  1. Telah Menggunakan Teknologi Litespeed Pada Paket Bisnis

Apa saja kelebihan NusantaraHost? Untuk kelebihan yang terakhir adalah web hosting ini telah memiliki teknologi server litespeed yang tentunya lebih cepat. Jika pada umumnya, server yang digunakan adalah apache, maka tentu saja jika anda menggunkaan litespeed akan akan lebih cepat daripada menggunkana apache. Hal ini pun tentu saja akan berdampak pada website anda, sehingga nantinya website anda tersebut akan lebih cepat ketika diakses.

Untuk itu, bagi anda yang ingin berlangganan paket web hosting dengan harga yang terjangkau, maka anda pun bisa mengunjungi promohosting.id. Hal ini tentu saja akan membuat anda bisa mendapatkan potongan harga dan diskon yang pastinya akan berguna untuk anda. Dengan memanfaatkan kode kupon tersebut, maka tentu saja anda akan bisa berlangganan paket dengan harga yang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *